Kamis, 21 Juni 2012

PENTINGNYA MEMBENTUK KARAKTER ANAK SEJAK DINI ( Wisuda TK Hidayatul Mubtadiin Cilamaya Kulon )

(Foto terkait kegiatan yang sama)
Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan, TK merupakan aset yang cukup penting dalam upaya membentuk generasi cerdas yang berjiwa Qur’ani. Hal itu disampaikan oleh dr. Cellica Nurrachadiana dalam acara wisuda TK Hidayatul Mubtadiin di Dusun Cilempung , Desa Pasirjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, ditambahkan beliau bahwa tidak sedikit orang – orang cerdas disegala bidang pekerjaan namun cenderung sering melupakan asal dirinya, untuk itu diperlukan kecerdasan untuk anak baik intelektual, spiritual maupun emosional. 

Dalam kesempatan yang sama beliau mengatakan bahwa pentingnya pembangunan infrastruktur yang baik dalam upaya mendukung proses pendidikan, tentunya pemerintah daerah mempunyai komitmen yang serius dalam upaya mewujudkan hal tersebut dengan melalui mekanisme dan peraturan yang berlaku.

Kepala TK Hidayatul Mubtadiin Zakia Haris mengatakan, dari tahun ketahun mengalami peningkatan. Tahun ini berjumlah 25 orang, dikatakannya meskipun berada di pesisir utara Karawang namun prestasi anak didiknya cukup membanggakan hal itu dibuktikan dengan keberhasilan anak didiknya berhasil menjadi juara munaqosah tingkat Kecamatan serta tingkat Kabupaten Menjadi juara umum. 

Prestasi tersebut berkat binaan serta pelatihan oleh jajaran pendidik dilingkungannya namun dalam kesempatan yang sama kepala TK mengatakan prestasi tersebut tidak sebanding dengan fasilitas yang dimiliki oleh TK Hidayatul Mubtadiin tentunya harapannya hal tersebut perlu perhatian yang serius dari pemerintah. Semoga akan terlahir generasi – generasi cerdas berbasis agamis. ( admin ).


0 komentar:

Posting Komentar