Kamis, 28 Juni 2012

RANGKAIAN KEGIATAN ISRA MI’RAJ ( 1433 H ) dr. CELLICA NURRACHADIANA BERSAMA MASYARAKAT KARAWANG

Rasulullah SAW adalah suri tauladan bagi seluruh umat manusia terutama umat muslim, Rasulullah adalah sosok "uswah", pribadi yang hadir di tengah-tengah umat sebagai, tidak saja "muballigh" (penyampai), melainkan sosok pribadi dan pemimpin unggulan yang harus menjadi "percontohan" bagi semua yang mengaku pengikutnya.

Kalimat di atas merupakan sepenggal dari amanat atau kata sambutan dari Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, dalam  rangkaian menghadiri kegiatan Isra Mi’raj di benberapa wilayah Kabupaten Karawang, antusiasme masyarakat agar beliau hadir dalam setiap acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW memang cukup tinggi sehingga beliau menjadwalkan secara khusus untuk selalu hadir ketika ada undangan adapun yang memang beliau tidak sempat hadir itu karena ada kegiatan beliau selaku Wakil Bupati yang tidak dapat ditinggalkan. Dalam pesannya yang lain dr. Cellica Nurrachadiana selalu mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama – sama pemerintah Kabupaten Karawang untuk berperan aktip dalam upaya menyukseskan pembangunan  di Kabupaten Karawang.

Momentum Isra Mi’raj diharapkan dapat menjadi pijakan kita untuk melangkah ke depan yang penuh makna dalam menjalani sisa-sisa hidup kita yang semakin hari tanpa disadari jatah usia kita semakin berkurang. ( admin )
(Poto terkait kegiatan)

0 komentar:

Posting Komentar