Senin, 18 Juni 2012

WAKIL BUPATI KARAWANG PEDULI TERHADAP LINGKUNGAN BERSAMA PEMULUNG DAN ANAK JALANAN


Ada suasana yang berbeda pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2012, Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana bersama ratusan pemulung dan siswa sekolah melakukan aksi memungut sampah di sepanjang jalan A. Yani Karawang.
Aksi tersebut mendapat sambutan serta apresiasi yang cukup hangat dari warga setempat, tidak kurang dari 300 pemulung dan anak jalanan yang tergabung dalam Komunitas Pemulung Karawang bersama dr. Cellica Nurrachadiana menyusuri jalan By Pass sambil memungut sampah plastic dan kertas yang berserakan di tepian jalan.
Dalam pernyataannya dr. Cellica Nurrachadiana sangat mendukung kegiatan yang digagas oleh komunitas tersebut, dalam kesempatan yang sama beliau mengajak segenap komponen masyarakat untuk turut aktip menjaga serta melestarikan lingkungan dengan langkah paling sederhana melalui menjaga kebersihan lingkungan di sekitar masing – masing. Apresiasi yang tdak terhingga disampaikan oleh wakil bupati  kepada para pemulung yang sudah banyak membantu menciptakan lingkungan khususnya Karawang menjadi bersih.
Harapan dr. Cellica Nurrachadiana tentunya kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka, tapi harapannya menjadi pemicu semangat segenap masyarakat kota pangkal perjuangan untuk terus mengedepankan pola hidup bersih dan sehat.

0 komentar:

Posting Komentar