Sabtu, 23 Maret 2013

JAUHI SEX BEBAS AGAR TIDAK TERTULAR HIV DAN AIDS




Remaja adalah satu generasi yang semua cita – cita dan harapan tertanggung di pundaknya, oleh karenanya kondisi remaja saat ini akan menentukan apa kedepannya. Perlu adanya upaya – upaya yang komprehensif dan berkelanjutan berkaitan dengan pembinaan dan mendidik remaja sehingga mereka tidak terjerumus kepada tindakan – tindakan yang negatip yang dapat merugikan, baik bagi dirinya maupu orang lain.

Ketua KPA Kabupaten Karawang ( Wakil Bupati ) dr. Cellica Nurrachadiana, secara tegas memberikan pesan kepada peserta seminar remaja dan HIV - AIDS di Kecamatan Kota Baru Karawang (sabtu, 23/03/2013) yang pesertanya semuanya remaja pelajar, bahwa pentingnya masa remaja di isi dengan kegiatan – kegiatan positf sebab jika remaja sudah terjerumus kedalam jurang kenakalan (narkoba, sex bebas dan lainnya) niscaya masa depan bukan hanya dirinya juga Negara ini akan suram.


Dalam kesempatan tersebut dr. Cellica berharap bahwa remaja – remaja Karaang kelak dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan negeri ini khususnya Kabupaten Karaang, sehingga kedepan akan tampil pemimpin – pemimpin asli dari daerah Karawang. Tentunya untuk mewujudkan itu semua, beliau berpesan bahwa inti utamanya adalah belajar yang baik dan sungguh – sungguh sehingga apa yang di cita – citakan dapat diraih dan terwujud. Admin

0 komentar:

Posting Komentar