Senin, 29 Juli 2013

INDAHNYA BERBAGI



Ramadhan bulan penuh berkah, keberkahan itu nampak terlihat dari banyaknya kegiatan santunan terhadap anak yatim dan dhuafa, tentunya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan jiwa – jiwa yang dermawan dan rasa social yang tinggi.
Dalam acara berbuka puasa bersama 1000 anak yatim dan kaum dhuafa di Yayasan Rumah Santri sekaligus launcing ambulan gratis, Minggu (28/7). Wakil Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana mengajak pengusaha yang ada di Karawang untuk peduli terhadap pendidikan  anak yatim dan kaum dhuafa.
Anak-anak yatim mempunyai potensi yang sama dengan anak-anak yang lain kedepan mereka yang akan meneruskan roda kepemimpinan terlebih saat ini Karawang sedang giat giatnya membangun diberbagai sector. Dalam kesempatan yang sama dr.Cellica meminta agar para pengusaha di Karawang agar lebih peduli terhadap permasalahan yang ada di Karawang salah satunya yaitu permasalahan anak yatim dan dhuafa dalam hal masalah pendidikan tentunya bersama-sama pemerintah daerah.
Selama ini pemerintah sangat mengapresiasi terhadap komponen masyarakat maupun para pengusaha yang sudah begitu peduli terhadap permasalahan anak-anak yatim dan dhuafa baik dalam hal pendidikam maupun peningkatan ekonomi. Tentunya jika komponen masyarakat bahu membahu dengan pemerintah yakinlah segala permasalahan yang dihadapi tidak akan sulit untuk diselesaikan.(admin)

0 komentar:

Posting Komentar