Jumat, 13 September 2013

MEMBINA GENERASI MUDA TUGAS KITA BERSAMA




Perkembangan generasi muda / remaja disegala bidang saat ini memang sangat luar biasa, hal itu seiring dengan perkemabangan ilmu pengetahuan dan teknologi, Cuma masalahnya tidak sedikit dampak negatip yang dialami remaja/ generasi muda akibat ketidaksiapan sumber daya manusianya, dampak – dampak negatip itu antara lain : Narkoba, Sex Bebas serta Penyebaran Virus HIV.
Tentunya semua itu tidak bias kita biarkan dan juga tidak saling lempar tanggungjawab bahwa ini tugas dan tanggungjawab siapa, ini adalah tugas dan tanggungjawab kita bersama pemeritah beserta semua komponen masyarakat, sebab jika kita hanya berpangku tangan maka siap – siap kasus penyalahgunaan narkoba, sex bebas serta penyebaran virus HIV di kalangan remaja akan terus meningkat.
Momentum itu disampaikan oleh Ibu Wakil Bupati Karawang yang juga Ketua KPA Kabupaten Karawang dalam acara sosialisasi bahaya HIV & AIDS di Desa Lemah Abang dan Karyamukti Kecamatan Lemah Abang ( rabu/ 11-08-2013) . Kegitan yang di gagas oleh KNM Mahasiswa UNSIKA kerjasama dengan KPA Kabupaten Karawang itu berlangsung meriah, selain dihadiri oleh aparatr desa dan muspika, juga dihadiri oleh ibu- ibu PKK dan Majlis Ta’lim serta pelajar di wilayah masing – masing. Harapannya melalui kegiatan tersebut, masyarakat lebih sadar dan peka terhadap masalah – masalah yang terjadi pada lingkungan sekitarnya terutama mengenai kenakalan remaja. Admin

0 komentar:

Posting Komentar