Senin, 24 November 2014

SMKN 1 KARAWANG GELAR JOB FAIR se-JABAR.


Upaya mengurangi angka pengangguran di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Karawang, Pemerintah pusat menunjuk SMKN 1 Karawang sebagai tuan rumah dalam ajang Job Fair se Jawa Barat yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana. Senin (24/11).
Dalam sambutannya Cellica menyampaikan, “Dengan pesatnya pembangunan di Karawang serta makin banyaknya bahkan ribuan Perusahaan yang terdapat di Karawang Saya rasanya tidak ikhlas kalau anak – anak kita hanya menjadi penonton dan menjadi pengangguran saja. Oleh karena itu Kami selaku Pemerintah Daerah berharap dengan dikeluarkan Raperda LP2B (lahan pangan pertanian berkelanjutan) dimana walaupun banyaknya industry di karawang, namun Karawang tetap berusaha mempertahankan sebagai lumbung padi Jawa Barat dan sebagai Pusat ketahanan pangan Nasional. Serta ketika Karawang mengalami pembangunan besar besaran diharapkan anak anak kita yang ada di Jawa Barat khususnya yang ada di Karawang yang nantinya dapat mengisi pembangunan tersebut”. Ujarnya.
Ditambahkannya,” tentunya dalam menghadapi pembangunan di Karawang, anak anak kita harus dibekali dengan kemampuan yang memadai dimana persaingan kedepan pasti akan sangat ketat dalam mendapatkan pekerjaan”.ungkapnya.
Harapnya,” Dengan adanya Job Fair ini diharapkan kedepannya dapat terjadi sinergitas yang baik  antara Perusahaan dengan calon pekerja  sesuai dengan kemampuannya”. Imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar