Kamis, 04 Desember 2014

KONSER BERSIH IWAN FALS, MARKAS YONIF 305 KARAWANG


Guna menghibur masyarakat Kabupaten Karawang pada umumnya dan Fans Oi pada khususnya Iwan Fals yang merupakan sosok penyanyi legendaris, datang mengunjungi Karawang Kota pangkal Perjuangan, pada Rabu (3/12), bertempat di Markas Yonif 305 Karawang. Wakil Bupati Karawang bersama Muspida Ketua DPRD, Kejari Karawang, Kodim 0604 Karawang perwakilan oleh Kasdim, dan hadir Shohibul Bait konser Danyonif 305 Karawang.

Pada Konser tersebut pihak event Organizer ingin pelopori Oi Konser Bersih, tidak ada pedagang masuk dan saat masuk penonton di geledah tidak boleh membawa barang senjata tajam dan alat rusuh seperti bendera dll. sedangkan itu semua komitmen dilakukan oleh para hadirin. Iwan Fals menyanyikan 17 lagu konser dimulai jam 8 malam hingga 11 malam. daerah sekitar Telukjambe sangat padat dan penuh.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati sambil berteriak Oi Oi Oi, kalian adalah supporter luar biasa jaga terus eksistensi kalian menjadi supporter santun dan saya apresiasi dengan di gelar Konser Bersih ini maka bisa mencontohkan konser lainnya agar tidak menyisakan sampah di lokasi konser, saya ucapkan selamat dating kepada Iwan Fals terimakasih kepada sponsor Karawang menjadi salah satu daerah yang dipilih untuk konser keliling bang Iwan ini, mari bersama kita menjaga kondusifitas kabupaten Karawang yang sama sama kita cintai ini walaupun ada beberapa pendatang.

1 komentar: