Selasa, 20 Januari 2015

APEL HARI KESADARAN NASIONAL BULAN JANUARI DIPADUKAN DENGAN PEMBERIAN UANG KADEUDEUH BAGI 58 PURNA BHAKTI



Plt.Bupati Karawang, dr.Cellica Nurachadiana memimpin pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Karawang, Senin (19/1). Kegiatan apel rutin yang diselenggarakan setiap bulan tersebut turut dilaksanakan secara serentak diseluruh kantor dinas/instansi hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan.

Dalam sambutannya Cellica menyampaikan Pergantian Tahun baru beberapa yari yang lalu, marilah kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pengabdian kita, baik sebagai Aparatur Pemerintah, maupun sebagai Abdi Negara dan abdi masyarakat, juga kita wajib meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, karena peningkatan disiplin dan prestasi kerja merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh setiap abdi negera dan abdi masyarakat. hal ini sangat penting mengingat penegakkan disiplin di lingkungan aparatur pemerintah, tidak hanya besar pengaruhnya bagi kelancaran penyelenggaraan roda pemerintahan dan pembangunan, akan tetapi justru bermanfaat bagi setiap pribadi pegawai negeri itu sendiri, sebab setiap orang yang mampu mengontrol dirinya berarti : memiliki disiplin pribadi yang kuat, serta dapat dipastikan menjadi manusia terhormat dan selalu berhasil dalam hidupnya.
Terkait pemberian kadeudeuh Cellica mengatakan,”Purna Bhakti sebagai bagian dari siklus kehidupan, pada hakekatnya merupakan masa peralihan dari PNS aktif menjadi masyarakat sipil biasa. selanjutnya pemberian uang kadeudeuh, merupakan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Karawang, atas jasa dan pengabdian para Purna Bhakti selama menjalankan tugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, mengingat sekecil apapun jasa, perjuangan dan pengabdian para purna bhakti tersebut, patut dihargai oleh pemerintah dan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar