Selasa, 03 Februari 2015

PENYERAHAN SK PENGANGKATAN 586 CPNSD KATAGORI II TAHUN 2013/2014



Sebanyak 586 orang tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang menerima SK Pengangkatan CPNSD dari katagori II. SK diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima oleh Plt.Bupati Karawang pada Senin (02/1). Daftar kategori II ini merupakan hasil verifikasi dan validasi serta tes tulis yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kabupaten Karawang yang telah mendapat persetujuan bersama Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Badan Pengawas Keuangan (BPK). Acara penyerahan SK berlangsung bersamaan dengan Apel Pagi PNS di Halaman Kantor Bupati Karawang.

Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana, menyampaikan kepada para tenaga honorer yang diangkat menjadi CPNSD harus memiliki tekad yang kuat disertai rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Saudara harus lebih mengedepankan pelayanan yang prima kepada masyarakat, bukan mengedepankan hak bagi kepentingan pribadi atau golongan, karena pengadaan PNS bukan semata-mata untuk mengisi formasi saja, akan tetapi lebih di titik beratkan pada pengadaan figur aparatur pemerintah yang memiliki kemampuan dan memahami tugas, fungsi, serta sadar akan tanggung jawabnya sebagai aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat yang profesional dan proporsional sesuai bidangnya masing-masing.


0 komentar:

Posting Komentar