Kamis, 26 Maret 2015

MENGHADIRI PROSESI WISUDA 47 MAHASISWA AKPER KARISMA KARAWANG


Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dan kesehatan Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana menghadiri prosesi Wisuda Keperawatan Akper Karisma Karawang. Prosesi Wisuda kepada Mahasiswa Mahasiswi sebanyak 47 (empat puluh tujuh) keseluruhan S1 Keperawatan  Prosesi wisuda berlangsung di Gedung Serbaguna RM komersial di Bilangan Interchange Karawang Barat, pada Rabu (25/3). Pada kesemptana tersebut hadir perwakilan Dinas Kesehatan Karawang.
 Bupati Karawang, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatanWisuda merupakan peristiwa penting dalam kehidupan akademik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Karisma” ujarnya.
 Lebih lanjut Bupati Selamat mudah mudahan para alumni StikesKarisma dapat bersaing secara kompetitif sesuai keahlian masing masing, karena selama menempuh pendidikan kalian di tempa untuk menjadi insan insan yang berilmu berkepribadian tinggi dan memiliki sikap mental yang penuh pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat, dan di tunggu kontribusi nya untuk Kabupaten Karawang” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar