Rabu, 22 April 2015

APEL KENAIKAN PANGKAT 491 APARATUR SIPIL NEGARA SERTA PENYERAHAN SK CPNS 87 PEGAWAI DARI FORMASI PELAMAR UMUM


Plt Bupati Karawang dr Cellica memimpin Apel Kenaikan Pangkat/Gol di Plaza Pemda Karawang, Senin 20/4/2015. Dalam arahannya Plt Bupati kepada para CPNS sebanyak 87 Pegawai "Selamat kepada kalian semua kalian keterima menjadi CPNS saat ini satu tahun pertama statusnya maka ini semua berhak di syukuri karena saat dari mulai tahapan perekrutan CPNS akhir tahun lalu ribuan peminat berebut yang hanya kuota 87 pegawai maka dari itu kalian adalah yang terbaik dari yang terbaik, dengan moment hari ini menerima SK CPNS maka kalian mulai berkontribusi untuk negara yakni dalam hal ini Pemkab Karawang, kepada semisal ada yang keterima dari luar Karawang saya wajibkan untuk membuat mutasi kependudukan menjadi penduduk Kabupaten Karawang karena perekrutan tahun ini seluruhnya ketat dilakukan oleh Badan Kepegawaian Negara yakni Pemerintah Pusat, kepada kalian tenaga kesehatan agar terus bersama membangun Karawang dibidang Kesehatan, untuk kalian Tenaga Pendidikan agar juga saya ajak untuk bersama membangun Karawang dibidang Pendidikan. Ucapnya.
Penyerahan SK Kenaikan Pangkat diberikan simbolis oleh Plt BUpati Karawang Teh Cellica didampingi Sekda Kab Karawang H.Teddy Rusfendi, kepada perwakilan satu pegawai dari Golongan IV, Satu pegawai dari golongan III dan satu pegawai dari Golongan II.
Dalam Laporannya Kabid Pengadaan Pegawai dan Data pada BKD Kab Karawang Mahpudin M Si, melaporkan bahwa Jumlah PNS yang dinaikan pangkatnya pada periode 01 April 2015 sebanyak 491 orang, yang terdiri dari Gol III/D Ke Bawah : 416 Orang, Gol IV/A dan IV/B sebanyak 75 Orang. kemudian untuk yang menerima SK CPNS dari formasi pelamar umum 87 Pegawai dengan rincian 36 tenaga guru, 12 tenaga kesehatan, 39 tenaga teknis.

0 komentar:

Posting Komentar