Kamis, 02 April 2015

BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH FORUM BIDAN PTT KABUPATEN KARAWANG


Forum Bidan PTT Karawang selenggarakan acara Bakhti Sosial Donor Darah yang  secara resmi dibuka oleh Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana di Aula Husni Hamid Komplek Pemda Karawang pada Rabu 01/4. Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Umum Rumah Sakit Daerak Karawang dr.Asep Hidayat Lukman, Kadinkes Karawang dr.Yuska Yasin.
Acara tersebut digelar bertujuan sebagai salahsatu Upaya menunjukan kepedulian Bidan Desa PTT Pusat terhadap kesehatan Ibu terutama dan umumnya Masyarakat, sehingga dengan mendonorkan darah bisa membantu Masuarakat yang membutuhkan di wilayak Karawang, serta  upaya mempererat silaturahmi yang kuat antara Forum Bidan PTT Pusat dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang .
Dalam Kesempatan tersebut Plt.Bupati menyampaikan,” hal ini tentunya mencerminkan bahwa Bidan PTT Kabupaten Karawang masih tetap menjunjung tinggi rasa kebersamaan, kesetiakawanan serta solidaritas tinggi yang tentunya kesemuanya merupakan faktor pendukung bagi perwujudan  visi Karawang sejahtera berbasis pembangunan berkelanjutan dilandasi iman dan taqwa. mudah-mudahan amal baik saudara-saudara mendapat imbalan yang setimpal  dari allah swt “ ujarnya.
DitambahkanNya, “selain itu, kegiatan ini sangat berarti, baik dalam membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan terutama kepada ibu hamil maupun dalam mendidik dan membudayakan sikap kepedulian, empati dan saling berbagi yang dalam perilaku masyarakat sunda, sikap-sikap tersebut sangat relevan dengan falsafah silih asah, silih asih dan silih asuh”, imbuhnya
Terakhir Plt.Bupati mengatakan, “Saya yakin dan percaya bahwa segenap keluarga forum Bidan PTT Karawang, akan senantiasa meneladani dan mengimplementasikan semangat serta nilai-nilai kejuangan dan kepahlawanan serta nasionalisme dan patriotisme, sebagaimana yang telah dicontohkan oleh para pahlawan kita, baik bagi masyarakat maupun dalam rangka turut menyumbangkan perhatiannya terhadap penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten  Karawang.

0 komentar:

Posting Komentar