Selasa, 28 April 2015

PATEN DI KECAMATAN LEMAH ABANG




Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) di Kecamatan Lemah Abang  ini pada Jumat (24/4) dilaksananakan dari pagi hingga sore hari .

Lebih lanjut plt bupati juga berpendapat "Ini merupakan bentuk dari pelayanan prima dari pemkab karawang, ini juga hal yang harus dan perlu dimanfaatkan oleh masyarakat Kecamatan Lemahabang, pro aktif dari masyarakat untuk datang dan menikmati pelayanan ini maka bisa dikatakan apa yang diberikan oleh kami ini berhasil dan kedepan kami pemkab akan melayani dan ikuti apa yang di inginkan masyarakat.

Rangkaian kegiatan yang telah di tinjau Oleh Plt Bupati Karawang antara lain Pelayanan KK, KTP, Akte Lahir, Samsat Online, SIM,Pelayanan KB, Pelayanan pembuatan Kartu Kuning, Pelayanan Perizinan Perdagangan usaha dll oleh BPMPT, Stand BPJS, dan juga terdapat kegiatan Gebyar PAUD di Kecamatan Lemahbang di kantor Kecamatan. pada gelaran Paten ini juga ada prosesi sidang Isbath Nikah, 75 pasangan suami istri yang sudah lama menikah namun baru memiliki buku Nikah, simbolis buku nikah diberikan oleh Plt Bupati Karawang Teh Cellica.

diluar agenda Paten, Plt Bupati menyempatkan mengunjungi desaWaringin Kecamatan Lemahabang tempat para pengrajin anyaman yang dijadikan beragai pernaik pernik

0 komentar:

Posting Komentar