Kamis, 02 April 2015

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN BERSAMA ANTARA PEMERINTAH KABUPATEN KARAWANG DENGAN DITJEN TANAMAN PANGAN KEMENTERIAN PERTANIAN RI.


Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Karawang dengan Dirjen TP Kementrian RI, acara tersebut dilaksanakan di lantai III Gedung Singaperbangsa Komplek Pemda Karawang, hadir dalam acara tersebut, Kepala BBPOPT, Kepala BP4K, Dandim 0604 Karawang.

Plt.Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Sebagaimana kita maklumi, bahwa pangan merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia, oleh karena itu pemenuhan atas pangan menjadi hak asasi setiap rakyat indonesia dalam mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk melaksanakan pembangunan. disisi lain, sektor pertanian memiliki peranan yang sangat penting dan strategis dalam pembangunan daerah dan Nasional. peranan sektor pertanian bukan saja memberikan andil terhadap ketahanan pangan, tetapi juga memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap perkembangan perekonomian secara menyeluruh, baik menyangkut pendapatan petani itu sendiri, pendapatan daerah, maupun penyerapan tenaga kerja.


0 komentar:

Posting Komentar