Rabu, 13 Mei 2015

GERAK JALAN SANTAI MERIAHKAN HARDIKNAS


Ribuan pelajar beserta Guru pada Akhir pekan lalu ikut menyemarakkan jalan sehat memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), gelaran ini berlangsung meriah.
Kegiatan jalan sehat itu dibuka Plt Bupati Teh Cellica. Jalan sehat dimulai dari depan halaman Stadion Singaperbangsa Karawang,. Selain pelajar, para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD), sejumlah pejabat dan ratusan guru, juga ikut dalam jalan sehat mengitari jalan protokol Kabupaten Karawang itu.

Dalam Sambutannya Plt Bupati mengatakan " Melalui kegiatan olah raga jalan pagi bersama siswa dan dewan guru diharapkan siswa siswi tetap sehat dalam menuntut ilmu, kita juga bisa menjaga tali silahturahim anatar keluarga besar pendidikan, pada kesempatan ini saya juga disini akan umumkan untuk melakukan usaha memperhatikan Transportasi, dan saya juga sudah berbicara dengan Disdikpora agar Transportasi guru cair tepat waktu tidak meleset, bahkan saya ingin 1 bulan sekali cair, kemudian mengenai Pendidikan Pemerintah Kabupaten Karawang sangat memperhatikan sekali, sudah floating anggaran hingga 35% dari besarnya APBD, jauh melebihi amanat UU yang hanya menganjurkan minimal 20%, Pendidikan merupakan program prioritas kami, inovasi atau terobosan program yang dilakukan di Karawang banyak di tiru oleh daerah lain, seperti bantuan Operasional Fasilitas Pendidikan dan lain sebagainya, kembali lagi kepada jalan sehat, Jalan sehat ini kami selenggarakan dalam rangka memperingati hardiknas minggu lalu ceremony apel sudah saat ini diadakan jalan santai, saya apresiasi sekali dan menyampaikan terima kasih atas kekompakan seluruh jajaran pendidikan, sambil berharap kegiatan jalan sehat mampu mewujudkan guru dan murid menuju generasi penerus bangsa untuk menjadi generasi emas. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada para guru dan insan pendidikan yang telah dengan penuh ketelatenan mengantarkan anak-anak di Kabupaten Karawang"Imbuhnya.


0 komentar:

Posting Komentar