Sabtu, 23 Mei 2015

LAUNCHING TAHAPAN PILKADA KARAWANG TAHUN 2015


Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang menggelar launching tahapan Pilkada Kabupaten Karawang Tahun 2015, Rabu (20/5). Kegiatan ini berlokasi di RM komersial di bilangan Interchange Karawang Barat. Ini semua dilakukan guna untuk memulai tahapan Pilkada di Kabupaten Karawang, dan akan dilakukan serentak di 9 daerah di Provinsi Jawa Barat.
Pada Kesempatan itu Plt Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana beserta Muspida Ketua DPRD, Kapolres,Dandim yang diwakili Kasdim, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, turut hadir juga pimpinan partai politik wilayah setempat, dan anggota Komisi II DPR RI yang juga panitia kerja Undang-Undang Pilkada, Saan Mustofa, kemudian dari Provinsi Jawa Barat komisioner  Komisioner KPU Jawa Barat, Ferdinand.
Dalam Sambutannya Plt.Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengingatkan terhadap peminat calon pemimpin daerah Karawang wajib menjaga kondusivitas keamanan Karawang. “Siapapun dia, yang memijakkan kakinya diKarawang, wajib menjaga kondusifitas keamanan Karawang, dengan mengedepankan politik santun.

0 komentar:

Posting Komentar