Selasa, 09 Juni 2015

PAWAI TAARUF AWALI GELARAN MTQ KAB KARAWANG KE XXXVI


Kegiatan Pawai Taaruf mengawali penyelenggaraan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 36 Tingkat Kabupaten Karawang. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kafilah Kecamatan se-Kabupaten Karawang, disaksikan langsung oleh Plt.Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana didampingi oleh Sekda Kabupaten Karawang Drs.Teddy Rustendi S. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang Sri Agustina Suroto serta jajaran Muspika, Sabtu (07/6).
Pawai Taaruf diselenggarakan dengan rute Start di depan RS Akma menyusuri jalan desa lalu menuju panggung kehormatan yang berada di samping Polsek dan finish di lapangan Kecamatan Kotabaru.
Meskipun cuaca terasa cukup panas, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para Kafilah MTQ untuk mengikuti pawai. Para kafilah yang sebagaian besar merupakan para santri, pelajar, perangkat kecamatan, serta alim ulama dan ibu-ibu majelis talim terlihat bergembira dan melambai-lambaikan tangan kepada masyarakat yang memadati untuk menyaksikan Pawai Taaruf tersebut.
Sementara itu, bertindak selaku tuan rumah dalam penyelenggaraan MTQ kali ini adalah Kec. Kotabaru,   Upacara pembukaan sendiri akan berlangsung pada hari yang sama di Lapangan Kecamatan Kotabaru

0 komentar:

Posting Komentar