Selasa, 09 Juni 2015

PELANTIKAN 90 PANWASCAM Se-KAB KARAWANG


Tahapan persiapan pemilihan Pilkada sudah dimulai saat ini anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang akan bertugas menjadi "Wasit" di  tahun 2015 secara resmi dilantik, Jumat (6/5). Pelantikan anggota Panwascam yang berlangsung di RM Indo ALam Sari Karawang, tersebut turut disaksikan oleh Plt Bupati Karawang dr Cellica serta Asisten Pemerintahan Setda Kab. Karawang, Samsuri S Ip.
Pada pelantikan tersebut, Plt Bupati dr Cellica Nurrachadiana mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini Karawang akan menyelenggarakan kembali Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Hal ini tentunya merupakan tugas bagi kita semua, seluruh warga Karawang untuk dapat mensukseskannya. “Terlebih bagi saudara yang saat ini dilantik sebagai anggota panwaslu kecamatan. Penunjukkan saudara sebagai anggota panwaslu kecamatan merupakan salah satu pihak yang dibebankan dengan tugas berat untuk mengawasi tahapan-tahapan pemilihan,” ujarnya.
Namun demikian, lanjut Plt Bupati, tugas tersebut adalah amanah dan kepercayaan yang harus diemban oleh seluruh anggota panwaslu kecamatan sebagai pengabdian. “Untuk itu, anggota panwaslu kecamatan harus mampu bersikap proaktif dalam pelaksanaan pengawasan Pilkada Bupati Wakil Bupati Karawang yang akan datang, sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan aman,” pesannya.
Terakhir atas nama Pemkab Karawang Plt Bupati mengatakan selamat bertugas bertugas lah secara aman dan nyaman, yakin saja pilkades kemarin aman 177 desa, itu menjadi tolakukur yakin saja Pilkada Karawang juga bisa aman terkendali.

0 komentar:

Posting Komentar