Selasa, 09 Juni 2015

Plt.BUPATI DR.CELLICA NURACHADIANA HADIRI ISRA MIRAJ SEKALIGUS RESMIKAN GEDUNG BARU PONPES AL - IKHLAS



Plt.Bupati Karawang, dr.Cellica Nurachadiana hadiri isra miraj sekaligus resmikan Gedung baru di Ponpes Al-ikhlas Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya Karawang Peresmian gedung baru  tersebut ditandai dengan prosesi pengguntingan pita oleh Plt.Bupati, Senin  (08/6).
dalam sambutannya Plt.Bupati berharap, dengan diresmikannya gedung baru  ini, para santri dapat terus memanfaatkannya dengan baik. Keberadaan gedung baru ini hendaknya dapat dijadikan tempat untuk mengaji, menggali, serta melakukan kajian terhadap ajaran agama islam, untuk dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Dengan demikian, lanjut Plt.Bupati, dapat terwujud kesalehan sosial di seluruh wilayah Kab. Karawang. Terwujudnya kesalehan sosial ini sangat penting dan memiliki pahala yang sangat besar di mata Allah SWT. “Untuk itu, keberadaan gedung baru ini diharapkan dapat membawa kesalehan sosial bagi masyarakat Kab. Karawang, para santri disini khususnya,” tambahnya.
Mengenai tentang Peringatan Isra Miraj, Plt.Bupati bersukur kita kembali ditemukan dengan Bulan Rajab, bulan dimana Didalamnya ada peristiwa Isra wal Miraj Nabi Muhammad SAW, momentum peringatan isra mi’raj juga mengingatkan kita untuk senantiasa memelihara dan memantapkan kecintaan ummat islam terhadap Rosululloh SAW, dengan mengikuti dan mentaati ajarannya serta meniru keteladanannya
Plt.Bupati menambahkan dengan kemampuan kita untuk mentauladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad, Insya Allah kita mampu mewujudkan karawang  yang madani dengan pribadi-pribadi warganya yang agamis. itulah salah satu hikmah yang dapat kita petik dari peringatan  Isra Mi’raj ini" ungkapnya

0 komentar:

Posting Komentar