Senin, 01 Juni 2015

ROADSHOW PATEN KECAMATAN BATUJAYA




Senin (25/5).  Roadshow kegiatan PATEN bertempat di Kantor Kecamatan Batujaya. Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana turut meninjau langsung penyelenggaraan pelayanan publik yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Batujaya tersebut.
Kegiatan Optimalisasi Pelayanan Publik Terpadu Keliling sendiri merupakan implementasi dari Surat Mendagri Nomor 503/506/SJ Tanggal 28 Januari 2015 Perihal Optimalisasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Daerah, yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan publik yang mudah bagi masyarakat hingga ke tingkat kecamatan. Pelayanan Publik Terpadu sendiri telah diagendakan Pemkab Karawang untuk digelar secara rutin  3 kali dalam seminggu.
Plt. Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebuah upaya Pemerintah Kabupaten Karawang dalam meningkatkan kuaitas pelayanan publik sekaligus mendekatkan berbagai layanan publik kepada masyarakat di tingkat kecamatan.  “Mudah mudahan hal ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” jelasnya.
Sesaat sebelumnya Plt.Bupati Karawang juga telah mengunjungi  beberapa lokasi diantaranya, Launching sekolah gratis di SMA Pelita Nusantara di Desa Karyamakmur, Peresmian Kantor Kepala Desa Karyamulya, Industri Rumahan pembuatan Tape singkong dan usaha konveksi yang berada di wilayah Kecamatan Batujaya

0 komentar:

Posting Komentar