Rabu, 24 Juni 2015

SEMINAR PARENTING YAYASAN MENTARI ILMU


Pemkab Karawang sangat mendukung keberadaan Yayasan Mentari Ilmu karena sekolah ini memiliki   metode pengajaran yang bagus maka banyak diminati kalangan masyarakat karena memiliki metode pembelajaran yang menekankan pada penguatan imtak dan penguasaan iptek. Demikian dikatakan Plt Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana pada acara Seminar dengan tema  “Spirit Ramadhan, Membangun Ruh Qur’ani, mendidik Generasi  Rabbani”, Minggu (21/6), bertempat di aula Husni Hamid, Pemda Karawang.
 Selanjutnya  Plt Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana mengatakan, kehadiran  Pimpinan  Daerah  dalam kegiatan yang bertujuan untuk memajukan dan mengembangkan pendidikan di Kabupaten Karawang  sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap  dunia Pendidikan.  
Pada kesempatan itu  Plt Bupati juga memberi apresiasi kepada jajaran guru dan pengajar di yayasan Mentari ilmu yang  telah mempersiapkan anak anak didiknya agar  dapat memiliki kecerdasan secara akademik dan juga dapat aplikasikan di lapangan serta memiliki ahlak dan budipekerti yang luhur berdasarkan landasan agama, agar pembangunan ke depan dilakukan oleh generasi penerus  yang memiliki tanggung jawab secara moril, profesional dan hasilnya dapat  dirasakan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.
berkaitan dengan program pembangunan yang saat ini sedang dilaksanakan, Plt Bupati menjelaskan bahwa untuk tahun ini telah dialokasikan anggaran dari APBD hingga 500 milyar lebih untuk pembangnan infrastruktur, terutama jalan dan drainase atau gorong-gorong  selain normalisasi saluran air Citarum dan cibeet, agar Karawang ke depan  dapat meminimalisir dampak banjir, ini semua adalah secara syareat upaya Pemkab namun dengan tidak adanya Banjir di Karawang tahun ini secara Hakikat itu Alloh SWT.
selain itu, rencana Plt Bupati pada tahun mendatang guna  mengurangi kemacetan lalu lintas direncanakan akan ada pelebaran jalan-jalan utama di Kabupaten Karawang mengingat kafasitas jalan dengan volume kendaraan sudah tidak seimbang.
hadir dan menjadi Narasumber antara lain Syaeful Muhtadin. Seminar Parenting ini di gelar oleh Yayasan Mentari Ilmu untuk mengisi bulan Ramadhan dengan tema juga membangun Ruh Qur’ani mendidik Generasi Rabbani.

0 komentar:

Posting Komentar