Kamis, 23 Juli 2015

PEMKAB KARAWANG GELAR HALAL BIL HALAL





Guna Mempererat Silahturahim, usai Lebaran Ied Fitri 1436 H pada Rabu (22/7), Hari pertama masuk kerja para Pegawai di Lingkungan Kantor Pemerintah Kabupaten Karawang melaksanakan Apel pagi dipimpin langsung oleh Plt Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana.Usai Apel Pagi dilanjutkan dengan Kegiatan Halal Bil Halal.
  
Plt Bupati Cellica Nurrachadiana dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para PNS maupun masyarakat Kab. Karawang pada Umumnya. Selain itu, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas sikap saya, ucap saya yang mungkin secara sengaja maupun tidak sengaja dilakukan mudah mudahan kedepan setelah melewati Ramadhan kita mampu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, kita bersama meraih kemenangan karena idul fitri ini kita kembali fitrah.

Selanjutnya hari ini merupakan hari pertama kita kembali beraktifitas kerja setelah libur lebaran bersilahturahim kumpul beserta sanak keluarga. usai ied fitri ini, para pns diharapkan menularkan semangat ibadah selama bulan puasa. teruslah tingkatkan etos kerja, karena bekerja juga sebagai bentuk dari ibadah Untuk menjalankan Program Pemkab Karawang Di harapkan para birokrat di lingkup Pemkab Karawang lebih kompak lagi lebih solid lagi agar apa yang menjadi keinginan masyarakat harapannya kepada Pemerintah dapat terwujud.

Lebih Lanjut Bupati Menghimbau ini juga menjelang pelaksanaan Pilkada Kab Karawang Tahun 2015, dihimbau Aparatur Sipil Negara untuk dapat netral tidak memihak kepada siapapun, dan prosesinya sendiri untuk bersama ciptakan suasana kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar