Sabtu, 08 Agustus 2015

HALAL BIHALAL DPRD KARAWANG


Proses pembangunan daerah tercipta apabila ada keseimbangan antara kekompakan pemerintah daerah, tokoh ulama dan komponen masyarakat bersatu dalam perkembangan pembangunan daerah. Demikian antara lain disampaikan Plt Bupati Karawang , dr Cellica Nurrachadiana, pada acara Halal bihalal yang diadakan oleh DPRD Kab. Karawang, Senin (27/7) bertempat dihalaman secretariat DPRD Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Karawang menegaskan, bahwa salah satu keberhasilan puasa adalah menjadikan kita pribadi yang lebih baik dari sebelumnya yang mampu mengaplikasikan sikap dan perbuatan sesuai dengan niat yang kuat kepada Allah SWT.

Oleh kerena itu, lanjut Plt Bupati, pembangunan itu akan berjalan lancar apabila dalam waktu yang bersamaan kekompakan dan kebersamaan didasari dengan Silaturahim yang begitu besar antara Pemerintah, legislatif, para alim ulama dan tokoh masyarakat turut hadir dalam kemajuan pembangunan Daerah. Beberapa bulan kedepan akan diadakannya Pilkada Kabupaten Karawang dan harapan Plt Bupati mewakili Kapolres dan Dandim 0604 bahwa apapun perbedaan diantara kita merupakan hal yang lumrah dan wajar, proses demokrasi harus ditunjukkan dengan kedewasaan berpolitik dan memberikan contoh yang terbaik untuk masyarakat Karawang.

Hadir pada acara tersebut Plt Bupati Karawang dr. dr Cellica Nurrachadiana, Forum komunikasi Pemerintah daerah, Kapolres Karawang, Dandim 0604, Para Camat atau yang mewakili, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya serta KH Abdul Fatah sebagai penceramah.

Sementara itu Ketua DPRD Kab Karawang H.Toto Suripto selain  menyampaikan  Mohon Maaf Lahir dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang sekaligus  mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Karawang untuk terus bekerja secara optimal untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Karawang serta tetap menjalin silaturahmi dalam upaya menjaga  kondusifitas pelaksaan Pilkada yang aman dan damai.

KH. Abdul Fatah dalam Tausiyahnya menegaskan bahwa terciptanya daerah yang Baldatun Thayibatun wa Robbun Ghafur menurut sabda Rasulullah SAW terdiri dari empat faktor utama yaitu, Bi Ilmil Ulama ( Ilmunya para Ulama ), Bi Adlil Umaro ( Adilnya para pemimpin ), Bi Shakhowatil Aghniyaa ( Dermawannya orang yang kaya ), Bi Da’watil Fuqoro ( Doanya orang-orang fakir ).

0 komentar:

Posting Komentar