Sabtu, 15 Agustus 2015

HALAL BIHALAL GABUNGAN ORGANISASI WANITA (GOW)


Pemilihan Kepala Daerah akan dilakukan secara serentak pada bulan desember 2015`. Diharapkan dengan terpilihnya kepala daerah yang baru bisa membuat daerahnya lebih baik dan bisa bekerja dengan penuh amanah.

seperti yang di lakukan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Karawang bekerjasama dengan  Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menyelenggarakan Pertemuan rutin dan di barengi dengan halal bi halal serta  mensosialisasikan pemilihan bupati pada selasa (11/8) bertempat di gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW), yang dihadiri oleh Plt. Bupati Karawang dr.Cellica Nurrahadiana, ketua KPU, Ketua umum GOW Karawang Hj.Nuraeni Yusup

Plt. Bupati Karawang menuturkan Bahwa GOW  jangan sampai terlibat dalam politik praktis karena perempuan memiliki peran aktif dalam prosesi pilkada untuk bersama menciptakan karawang yang kondusif   serta GOW harus tetap solid menjadi mitra  Pemkab karawang, dan jadi bagian penting dari sistem pemerintahan Karawang. Sering kali di temukan ketika pesta demokrasi Pilkada, organisasi menjadi sasaran untuk men sosialisasikan calon kepala daerah, efeknya anggota yang di dalam organisasi  itu tidak memiliki hubungan harmonis karena mengikuti politik praktis.

Laporan ketua penyelenggara yang disampaikan ketua GOW Karawang,  GOW sendiri merupakan gabungan organisasi yang dimana terdapat organisasi-organisasi wanita seperti PKK, bhayangkari, Persit, Darma wanita, Perwosi dll, di harapkan GOW bisa lebih bijak dalam Pilkada nanti jangan sampai  tidak memilih karena hak untuk demokrasi adalah hak masing-masing, GOW memiliki program yang sifatnya tidak hanya kewanitaan ada hal lain seperti kegiatan sosial, kegiatan keagamaan, termasuk mengadakan seminar.

0 komentar:

Posting Komentar