Sabtu, 08 Agustus 2015

PERESMIAN BNI KANTOR CABANG UTAMA KARAWANG


Kabupaten Karawang masih menjadi primadona bagi para investor. Tidak hanya dari sektor industri manufaktur, melainkan kalangan perbankan pun gencar menanamkan investasi mereka di Kab. Karawang. Salah satunya terlihat dengan diresmikannya BNI Kantor Cabang Utama Karawang dengan ceremony pengguntingan pita olehPlt. Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana, didampingi jajaran Forkominda Kabupaten Karawang,  Bank ini  terletak di  Jln Tuparev  Karawang Barat. Rabu (05/8).
Dalam sambutannya Plt.Bupati menyampaikan, Sejalan dengan diberlakukannya Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Otonomi Daerah, Pemerintah Daerah memiliki kemandirian untuk menentukan arah pembangunan daerah. namun demikian, dalam upaya mengembangkan daerahnya tersebut, Pemerintah Daerah tidak bisa berdiri sendiri, melainkan turut memerlukan adanya sinergitas dan dukungan dari berbagai pihak lainnya, di dalam proses Pembangunan Daerah, sektor perbankan memiliki peranan dan kontribusi yang sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut. dalam hal ini, sektor perbankan sebenarnya menjadi tumpuan Pemerintah Daerah dalam upaya pemberdayaan perekonomian masyarakat berbasis kerakyatan. khususnya mereka yang berkategori usaha mikro kecil menengah (umkm).
Menurut Plt.Bupati, bahwa jumlah usaha yang cukup besar di Kabupaten Karawang tentunya dapat menjadi calon Nasabah yang Prospektif bagi Bank-Bank yang beroperasi di Karawang, termasuk Bank BNI kemudahan akses terhadap permodalan dengan bunga rendah, tentunya tidak hanya akan membantu pengembangan usaha mereka, sekaligus memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi daerah, menggerakkan sektor riil, serta akan berdampak pula pada meningkatnya profit bisnis Bank yang bersangkutan.
untuk itu, Plt.Bupati beserta jajaran Pemerintah Daerah berharap dengan diselenggarakannya peresmian Bank BNI Kantor Cabang Utama ini dapat menjadi salah satu momentum penting bagi para penggerak sektor perbankan di Kabupaten Karawang untuk turut bersama-sama mewujudkan cita-cita tersebut.
Sementara itu menurut Direktur Layanan dan Jaringan Bank BNI Hadi Sulistiowati, BNI Kantor Cabang Utama ini tujuannya untuk memudahkan Nasabahnya, Kami hadir lebih dekat dengan Nasabah sekitar Karawang Barat, dengan beroperasinya Kantor Cabang Utama ini, diharapkan akan lebih memudahkan para nasabahnya dalam melakukan setiap transaksi perbankan.
Hadi Sulistiowati menambahkan bahwa ucapan yang sebesar besarnya kepada Plt.Bupati Karawang atas dorongannya sehingga BNI berperan aktif meningkatkan perekonomian di Kabupaten Karawang,  maka dari itu BNI  siap memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Karawang. 

0 komentar:

Posting Komentar