Kamis, 10 Desember 2015

PERWOSI KAB KARAWANG RANTING MAJALAYA DAN TELAGASARI MENGGELAR LOMBA GERAK JALAN DAN SENAM BERSAMA



            Ratusan orang ikut serta dalam lomba gerak jalan dan senam bersama, yang diselenggarakan oleh Perwosi Ranting Majalaya dan Telagasari. masyarakat yang ikut terlibat antara lain sekitaran Perumahan Citra Kebun Mas serta organisasi ibu-ibu lainnya dari kecamatan Majalaya dan Telagasari, dihadiri pula oleh Camat Majalaya dan Camat Telagasari, gelaran ini dilaksanakan pada Jumat (4/12) dipusatkan di Lapangan Kantor Pemasaran Perum CKM. Terdapat juga doorprize untuk memeriahkan acara gerak jalan ini hadiah pertama diundi langsung oleh Plt Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana.

“Kesehatan itu sangat penting dan mutlak harus dimiliki oleh seseorang, orang kaya sekalipun bila tidak sehat akan sia-sia, kekayaan itu akan digunakan untuk pengobatan. Begitu juga wanita pada saat ini tidak mengenal gender mengenai olahraga. Karena wanita tidak hanya bekerja rumah tangga, mengasuh anak, tidak hanya bekerja di kantor namun olah raga juga dibutuhkan oleh wanita. Paras cantik juga perlu dilengkapi dengan jasmani yang sehat, Ujar Plt Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang juga menjabat sebagai ketua umum Perwosi Kabupaten Karawang.

            Selanjutnya Cellica juga mengingatkan kepada ibu-ibu yang hadir agar terus menjaga asupan gizi yang seimbang dalam hidangan makanan dan juga membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat karena itu bagian dari integral kesehatan. Wanita sehat maka suami dan anaknya pun sehat. Olahraga baik senam gerak jalan Ini merupakan program PERWOSI tiap ranting, agar mewujudkan wanita sehat serta untuk menggalakan di setiap daerah kegiatan yang tujuannya membiasakan diri untuk wanita rutin berolah raga tidak hanya pria. terakhir saya ucapkan kepada ketua Ranting Majalaya istri dari Camat Majalaya dan Ranting Telagasari istri dari Camat Telagasari, atas tereselenggaranya kegiatan ini poin penting pada gelaran ini meningkatkan ukhuwah Islamiyah jalin silahturahim kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada saat ini.

            Pada kesempatan yang sama usai acara lomba gerak jalan, Ibu Cellica mendatangi tiga desa lainnya yang berlokasi satu kecamatan di Majalaya, yaitu Desa Pasirmulya, Desa Lemahmulya dan Desa Pasirjengkol, dengan tujuan yang sama menghadiri undangan masyarakat yang begitu mendambakan kehadiran Plt Bupati Karawang, agar pucuk Pimpinan di Kabupaten Karawang ini mengetahui keadaan masing-masing desa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar