Sabtu, 30 Januari 2016

SERTIJAB PENJABAT BUPATI KARAWANG


Pemerintah daerah Kabupaten Karawang menyelenggarakan acara Lepas Sambut Plt. Bupati Karawang Masa Jabatan 2010-2015 kepada Penjabat Bupati Karawang, pada Selasa (29/12)  dihadiri oleh Penjabat Bupati Karawang Ir. Deddi Mulyadi, Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Asisten Kesejateraan Rakyat, Forum Koordinasi pimpinan daerah Kab. Karawang, Sekda Kab. Karawang, para asisten daerah dan staf ahli, para kepala OPD di lingkungan pemerintah Kab. Karawang PKK, Kerua Dharma Wanita Kab. Karawang, Ketua GOW Kab. Karawang, Kapolres Karawang, seluruh Camat, Kepala Desa dan Lurah se- Karawang.
dr. Cellica Nurrachadiana sambutan singkatnya menyampaikan bahwa, pada dasarnya Jabatan adalah amanah dari Allah swt, dan pergantian suatu jabatan selalu akan terjadi dan yang paling penting lagi adalah sejauh mana manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat dengan hadirnya kita sebagai pemimpin. Sejauh mana seorang pemimpin melakukan berbagai inovasi dan guna melakukan perubahan-perubahan paradigma dan mind set kepemimpinan sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran sosok pemimpin dalam kehidupan mereka.
Selanjutnya dr. Cellica Nurrachadiana menambahkan bahwa, akan melakukan berbagai kajian dan terobosan guna merumuskan RPJMD 5 tahun ke depan untuk merealisasikan janji-janji politik, tentunya untuk kebaikan dan kemaslahatan Kabupaten Karawang.  untuk itu ia berharap agar Ir. Dedi Mulyadi selaku Penjabat Bupati Karawang dapat memberikan melaksanakan berbaga program kegiatan yang dapat memperlancar proses pembangunan 5 tahun ke depan dan dapat membawa berkah serta  memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat kabupaten karawang.
Sejalan dengan hal tersebut, sambutan dari Penjabat Bupati Karawang Ir. Deddi Mulyadi menyampaikan bahwa, bahwa masa kepemimpinanselama 5 tahun terakhir dapat dikatakan sebagai masa keemasan bagi Kabupaten Karawang, karena kebijakan-kebijakan yang diambil benar–benar dapat dirasakan manfaatnya  oleh seluruh elemen masyarakat. Dengan kata lain bahwa Teh Celli telah meletakkan fondasi yang kokoh bagi kelanjutan pembangunan kabupaten karawang ke depan. Berbagai terobosan dalam upaya meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat kabupaten karawang, serta melaksanakan berbgai program pembagunan, khususnya bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan dan infrastruktur.
Selanjutnya Ir. Deddi Mulyadi menambahkan bahwa, akan melanjutkan program-progam yang sudah ada sebelumnya dan setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara definitive nanti  tidak akan mengalami hambatan yang berarti guna memenuhi target sebagai mana yang tertuang dalam RPJMB yang telah disusun sebelumnya. Untuk itu, Penjabat Bupati mengharapkan kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Karawang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karawang Beserta Ketua Pengadilan, Sekretaris Darah, Para Kepala OPD Dan para Camat, Para Kepala Desa dan Lurahan serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, untuk mewujudkan harapan-harapan tersebut melalui kerjasama sesuai kapasitas dan kewenagan yang dimiliki. Apabila kita bisa kerja sama dengan komap dan baik, maka sesulit apapun tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh kita semua, akan mudah untuk merealisasikannya.

0 komentar:

Posting Komentar