Kamis, 17 Maret 2016

BUPATI KARAWANG MEMBUKA PERTEMUAN LINI LAPANGAN PLKB, PLKB NON PNS, POS KB DAN STAFF BKBPP SE KABUPATEN KARAWANG



Salah satu indikator keberhasilan penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan  daerah, adalah terwujudnya keberdayaan masyarakat dalam mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan hidupnya, baik sebagai individu, keluarga maupun masyarakat.
            Program KB di Kabupaten Karawang dari tahun ke tahun sudah menunjukan keberhasilan. Demikian halnya dengan keberhasilan penyelenggaraan pembangunan kesehatan yang pada prinsipnya memiliki keterkaitan erat dengan keberhasilan penyelenggaraan program Keluarga Berencana.
            Demi meningkatkan koordinasi dan keberhasilan program Keluarga Berencana menuju Karawang yang maju, mandiri, adil, makmur dan sejahtera. BKBPP Kabupaten Karawang menyelenggarakan Pertemuan Lini Lapangan dengan seluruh stake holder BKBPP Kabupaten Karawang di Aula Husni Hamid Kompleks Pemkab Karawang, pada Rabu (16/3) dan secara resmi dibuka oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.
            Dalam kesempatan tersebut Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan bahwa, Kabupaten Karawang sekarang bukan lagi menjadi Kota transit namun menjadi kota tujuan utama bagi para pendatang, hal ini dikarenakan apabila mengenai proyek pembangunan Bandara Internasional dan kereta api cepat dilaksanakan, menjadikan laju pertumbuhan penduduk di Kabupaten Karawang menjadi meningkat.
            Hal ini tentunya menjadikan fokus bagi semua komponen bukan hanya BKBPP, tetapi Disdukcapil ikut memberikan program-program yang tepat guna menahan laju pertumbuhan penduduk ini, agar apa yang menjadi misi Bupati dan Wakil Bupati Karawang menuju Karawang yang maju, mandiri, adil, makmur dan sejahtera dapat tercapai.
            Terakhir Bupati Karawang menyampaikan bahwa, pemerintah Kabupaten Karawang memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran KB yang telah memberikan waktu dan tenaganya serta pengabdiannya, serta apa yang menjadi masukan yang diberikan kepada pemerintah kedepannya agar bisa menghasilkan kebijakan-kebijakan yang bermanfaat dan tepat bagi masyarakat Kabupaten Karawang.
            Pertemuan Lini Lapangan ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag, perwakilan dari BKKBN Provinsi Jawa Barat Drs. Sugilar, Kepala BKBPP Kabupaten Karawang Dr. Drs. Banuara N, MM beserta seluruh stake holder KB se-Kabupaten Karawang, dan perwakilan dari Bappeda Kabupaten Karawang.


0 komentar:

Posting Komentar