Sabtu, 05 Maret 2016

BUPATI KARAWANG MENGHADIRI PERESMIAN BRITS HOTEL KARAWANG





Pertumbuhan berbagai sektor pembangunan ekonomi kreatif, kesehatan, pendidikan serta berbagai bidang infrastruktur yang begitu pesat di Kabupaten Karawang menjadikan laju kebutuhan hidup untuk masyarakat Karawang meningkat. Sehingga menjadikan sasaran pariwisata dan indutri menjadi target utama di Kabupaten Karawang, dengan membangun berbagai infrastrukur demi menunjang hal tersebut.
Begitu pesatnya pertumbuhan pariwisata dan industri di Kabupaten Karawang, menjadikan modal investasi yang kuat bagi para investor untuk menanamkan modal dalam membangun fasilitas penunjang bagi para wisatawan dan pelaku bisnis. hal tersebut menjadikan PT Duta Wahana Karawang sebagai pengembang mendirikan hotel di Kabupaten Karawang yaitu Brits Hotel Karawang. Dengan hal tersebut, pada Rabu (24/2) diresmikan pengoprasian Brits Hotel Karawang dikawasan Grand Taruma Karawang oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.
Sambutan Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan bahwa, pembangunan projek nasional pemerintah pusat serta investasi-investasi yang ada di Karawang tentunya seiring dan seirama dengan pembangunan dan fasilitas publik salah satunya ialah pembangunan hotel-hotel di Karawang.
Selanjutnya Bupati Karawang menegaskan bahwa, keberadaan semua investasi yang ada di Karawang tidak lepas dari penyerapan tenaga kerja khususnya dilingkungan sekitar. Dengan penyerapan tersebut dapat mengurangi pengangguran dan ikut mensejahterakan masyarakat sekitar. Karena pemerintah memiliki kebijakan perda mengenai ketenagakerjaan yang tentunya seluruh investasi yang ada di Karawang ini wajib untuk menyerap 60% masyarakat Karawang.
            Terakhir dalam sambutannya Bupati Karawang berharap bahwa, semua pembangunan diseluruh bidang di Kabupaten Karawang dapat mensejahterkan masyarakat Karawang. Dalam hal pembangunan pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Karawang akan membuat festival Goyang Karawang Internasional tahun 2018 yang akan memberikan bahwa goyang karawang itu merupakan goyang yan positif bukan sensualitas, sehingga menjadikan kebanggaan buat Kabupaten Karawang dimata internasional.
            Direktur Manager Brits Hotel menyampaikan bahwa, Brits Hotel merupakan hotel bintang empat deluxe yang hadir di Kabupaten Karawang, yang siap memenuhi kebutuhan wisatawan dan pelaku bisnis yang berada di kota industri terbesar di Jawa Barat, dengan waktu tempuh 5 menit dari tol Karawang Barat 1 dan tidak jauh dari Kawasan Industri KIIC memudahkan para pebisnis maupun pengunjung yang dating dari luar kota. Brits Hotel dimiliki dan dioperasikan oleh PT. Duta Wahana Karawang.
            Selanjutnya, Brits Hotel dikelola dengan tim-tim professional dengan memberikan fasilitas dan pelayanan yang professional juga, hotel ini memiliki 150 kamar terdiri dari tipe standard, super deluxe dan suite. Dengan fasilitas ballroomdan 5 ruang pertemuan dengan kapasitas 500 orang, coffee shop, lounger bar, pusat kebugaran, kolam renang, sauna, dan pelayanan transportasi.
            Dalam persemian tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang sekaligus meresmikan, Ketua DPRD Karawang, perwakilan dari Kapolres, Dandim 0606, perwakilan dari Kejari, perwakilan dari DisBudPar, perwakilan dari DisnaKerTrans,  serta seluruh stake holder Brits Hotel.

0 komentar:

Posting Komentar