Kamis, 07 April 2016

dr. CELLICA NURRACHADIANA RESMIKAN KANTOR KEPALA DESA


Peresmian Kantor Desa Ini sebagai upaya agar  dapat menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat, karena betapapun megahnya Kantor Desa, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda pemerintahan Desa, peningkatan pembangunan Desa dan pembinaan masyarakat. Maka diresmikan kantor baru pemerintah Desa Pulokalapa, pada Sabtu (2/4) secara langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.
Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan bahwa, Desa Pulokalapa merupakan salah satu icon Kabupaten Karawang dengan wisata realiginya, dimana terdapat makom Syech Quro yang sering banyak dikunjungi oleh para peziarah dari luar kota, sehingga menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Karawang.
Selanjutnya, prototype kantor Desa/kelurahan dan kecamatan yang ada diseluruh Kabupaten Karawang mempunyai prototype yang sama yang menjadi sebuah ciri atau design dari kantor pemerintahan Kabupaten Karawang.
Tujuan dalam hal pembangunan ini sebagai langkah dalam memberikan pelayanan yang baik oleh aparatur pemerintah desa kepada masyarakat, sehingga berbanding lurus dengan bangunan kantor Desa yang baik dan representatif. “Karena dengan bangunan yang bagus, maka semangat kerja dari Kepala Desa sampai ke jajaran aparatur desa yang lainnya harus makin baik, harus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari pada sebelumnya”, tegas Cellica.
Terakhir Bupati Karawang berharap bahwa, mudah-mudahan dengan peresmian kantor Desa yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, lebih dekat lagi dengan masyarakatnya dan mudah-mudahan apa yang diinginkan oleh masyarakat selama itu kebaikan dapat diadopsi dan diakomodir oleh seluruh aparatur pemerintah.
Pada kesempatan tersebut turut dihadiri pula oleh Camat Lemahabang, Kepala Desa Pulo Kalapa, serta perwakilan Muspika setempat.

0 komentar:

Posting Komentar