Senin, 25 April 2016

GEBYAR PAUD KECAMATAN BATUJAYA



Salah satu upaya untuk mendukung Kreativitas dan Bakat Seni anak Usia Dini dan dunia  Pendidikan  HIMPAUDI, Kecamatan batujaya menggelar  Gebyar PAUD diantaranya beberapa PAUD  (Pendidikan Anak Usia Dini) se Kecamatan Batujaya.   acara tersebut  di hadiri sekaligus di buka oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana  yang berlokasi Plataran Museum Candi Jiwa Kecamatan Batujaya. Senin (25/4).
Menurut Bupati, Anak adalah amanah dari Allah SWT. sehingga sebagai orang tua wajib hukum nya untuk merawat, mengayomi dan melindungi anak-anak. Memasukan anak ke jenjang PAUD menurut nya sesuai dengan  ketentuan sebab PAUD. Memori anak-anak terbilang sangat tajam. atas kondisi demikian Beliau berharap agar anak-anak PAUD di ajak-ajak bermain dengan sistem yang terarah.’’jangan di berikan contoh yang tidak baik , karena akan mereka ikuti contohnya,’’ ujarnya 
Gebyar PAUD  itu juga di isi dengan berbagai lomba. Lomba untuk anak usia PAUD antara lain: menari,mewarnai,senam,baca do’a pendek. Sedang “bagi anak yang tidak memang lomba atau tak mendapat hadiah, jangan di marahi  orang tua nya. Tidak apa apa , tak juara juga,  anak sudah  memperlihat kan keberanian  mereka. Anak-anak ini harus tetap di sayang” 
Terakhir Beliau menambahkan, PAUD perlu di laksanakan kalangan anak-anak usia PAUD di Karawang ‘’ PAUD  merupakan tempat bermain dan juga belajar membentuk karakter. Karena itu kita harus mengarah kan anak-anak usia PAUD ke hal-hal yang baik’’, ungkapnya.
Sementara itu menurut Drs.H.Sahdi selaku Ketua penyelenggara, Gebyar PAUD ini diikuti  34 Lembaga PAUD sewilayah Kecamatan Batujaya

0 komentar:

Posting Komentar