Senin, 25 April 2016

HUT KE 17 SLANKERS KAB KARAWANG DI HADIRI BUPATI KARAWANG TEH CELLICA



Sebagai pencinta Band Slank yang berkarya sejak puluhan Tahun, Slank Fans Club Kabupaten Karawang juga membuktikan eksistensinya, terbukti sejak Tahun 1999 terus berkiprah berkarya dan juga menjadi bagian dari kemajuan Kabupaten Karawang. Slankers Kabupaten Karawang pada tahun ini merayakan HUT nya ke 17, pada (24/4) bertempat di Food Fest Resinda. Mendapat perhatian dari Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana, Teh Cellica biasa akrab dipanggil beliau juga sebagai Pembina SFC (Slank Fans Club) Kabupaten Karawang.

Dalam Sambutan Singkatnya mengatakan Slankers Kabupaten Karawang  sangat berkontribusi pada program Pemkab Karawang terbuki dalam rangkaian hari jadi nya telah lakukan kegiatan Karawang bersih bersih yang juga sama menjadi program Prioritas 100 hari Kerja Bupati Wakil Bupati Karawang. Hal lain patut di apresiasi diadakan juga kegiatan social berupa Donor Darah. Itu semua dilakukan membuktikan kesolidan dari SFC ini, kepada seluruh pengurus serta anggota SFC terus lah berkarya untuk berikan partisipasi bagi pembangunan di Kabupaten Karawang ini, jadilah contoh dari sekian banyak komunitas pemuda, di usia 17 tahun ini buktikan kedewasaan dan kesantunan dari komunitas ini di manapun berada. Ini merupakan moment silahturahmi yang luar biasa. keberadaan suatu komunitas harus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

Ketua Slankers Karawang Ivan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Karawang Teh Cellica di tengah kesibukan beliau di agenda Bupati Karawang yang juga padat di akhir pekan ini. Kamisiap untuk terus eksis dan berkontribusi positif untuk Kabupaten Karawang. Terimakasih juga kepada semua pihak yang telah mensupport atas terselenggaranya kegiatan HUT ke 17 Slankers.

0 komentar:

Posting Komentar