Rabu, 13 April 2016

PERWOSI KAB KARAWANG GELAR SENAM SEHAT RATUSAN PESERTA PADATI LAPANG KARANGPAWITAN


Guna mewujudkan para wanita di kabupaten Karawang agar sehat dan bugar, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ( Perwosi ) Kab Karawang gelar senam Sehat bersama. Ratusan Wanita baik dari usia Remaja hingga manula antusias mengikuti kegiatan senam sehat memadati lapangan serbaguna di Kecamatan Karawang Barat. Berlokasi di lapangan Karang Pawitan pada Minggu (10/4) Ratusan Peserta kompak berwarna seragam kuning dengan dikomandoi dengan instruktur Senam berpengalaman selama 90 menit bersenam Ria. Turut hadir Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana yang juga sebagai Ketua Umum Perwosi Kabupaten Karawang. 
Turut hadir organisasi lain seperti HIMPAUDI, PKK, Dharma Wanita, Persit, Bhayangkari, ibu ibu majlis Talim dan seluruh organisasi yang terbagung pada GOW.
Bupati Karawang berpendapat pada kesempatan ini Perwosi adakan senam sehat untuk meciptakan mindset masyarakat agar dapat lakukan olahraga rutin minimal 30 menit sehari, olahraga itu banyak manfaat yang diperoleh. Harapannya dengan diadakan senam sehat saat ini, masyarakat khususnya wanita sadar akan pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga demi kebugaran dan kesehatan.

Selanjutnya dr. Cellica juga mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah Program Kerja Perwosi Kab. Karawang tahun 2016,  feedback dari masyarakat sangat bagus, kesadaran akan kesehatan dan kebugaran jasmani menjadi hal mutlak jika ingin mendapat kualitas hidup yang baik. Masyarakat era kini paham betul akan hal kesehatan bila tidak dibatas pendaftaran waktunya mugkin akan seribu lebih yang berpartisipasi mengingat karena sponsor hanya bisa sekitar 700-800 peserta maka saat ini hanya sebatas ini yang partisipasi di meriahkan juga dengan doorprise sepeda dan barang elektronik.

Atas nama Ketua Umum Perwosi, kami ucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat yang hadir hari ini serta dari sponsor yang telah memberikan dukungan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan dengan adanya acara ini Perwosi terus memelihara dan menularkan Mindset Masyarakat Olahraga Aktif 30 menit dalam sehari, khususnya untuk para wanita, baik itu ibu rumah tangga ataupun wanita karir. Olahraga itu sangat penting untuk kebutuhan jasmani kita yang sinkron juga pada rohani kita. Dengan banyaknya wanita sehat dan kuat maka peran wanita kuat itu sebagai penopang pelaku pembangunan di setiap daerah. Ada peribahasa yang mengatakan bahwa di balik lelaki yang sukses terdapat wanita yang kuat

0 komentar:

Posting Komentar