Senin, 09 Mei 2016

PELANTIKAN KETUM DAN PENGURUS HMI CABANG KARAWANG PERIODE 2016 - 2017


Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Karawang mengadakan pelantikan ketua serta pengurus baru untuk periode 2016 hingga 2017, Sabtu (07/5). Acara ini dilaksanakan di Aula Husni Hamid Komplek Pemda Kabupaten Karawang.
Dalam acara pelantikan ini, dilantik ketua HMI cabang Karawang yang baru Heru Siana Muslim tersebut hadiri Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadian didampingi Wakil Bupati Karawang, H.Ahmad Zamakhsyari.S.Ag dan beberapa pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Karawang.
Pada kesempatan tersebut, Bupati memberikan kata sambutannya  mengatakan Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merupakan suatu organisasi pengkaderan dan merupakan tempat untuk menempah orang-orang calon pemimpin. Ini bisa kita lihat dari banyaknya tokoh-tokoh Nasional yang merupakan kader HMI.
Pada kesempatan tersebut pula Bupati menyampaikan, sebagai pemimpin yang harus di perhatikan yaitu integritas kedalam memimpin suatu organisasi.
Ia juga mengingatkan sebagai anggota HMI harus memperlihatkan jati dirinya sebagai organisasi pengkaderan, maka dari itu kepada seluruh anggota HMI jangan mau menjadi kuda tunggangan yang bisa di manfaatkan oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab.
Bupati mengungkapkan harapannya kepada pengurus HMI cabang Karawang yanng baru, semoga organisasi HMI ini tetap berjalan dan makin sukses kedepannya serta mahasiswa dengan pemerintah dapat bersinergi. Apalagi, lanjut dia, dengan menghadapi MEA pemerintah memerlukan mahasiswa.
“Dalam sosial kotrol, memberikan solusi serta masukan. Karena mahasiswa adalah kaum intelektual. Maka dengan tema yang diusung tersebut cocok dengan situasi di Karawang. Oleh karenanya dapat bersinergi pemerintah dan mahasiswa khususnya HMI,” 

1 komentar:


  1. Bismillahir Rahmanir Rahmanirahim

    https://keep.line.me/s/FBZtesmFRzXU8lAAY_0gzZCzyGsD1CyHSc8T7p9w7a0

    Salam dan renungan

    Web: almawaddah.info

    Kepada;

    Yang dihormati Para rektor universiti, para akademik dan para mufti.

    Tun, Tan Seri/Datuk Seri/Datin Seri/Datuk/Datin/tuan/puan.

    Perkara: "Akidah Ahli Sunnah Wal Jamaah yang bertentangan dengan al-Qur'an dan ayat-ayat al-Qur'an yang bertentangan dengan akidah Ahli Sunnah Wal-Jamaah" sebagai kajian dan renungan. Diambil dari web: almawaddah.info

    1. Tidakkah al-Qur'an itu asas agama Islam yang diredai oleh Allah dan Rasul-Nya?

    2. Tidakkah Islam itu rahmatan lil Alamin?

    Terima kasih dan 'afwan.

    Daripada;

    Pencinta al-Qur'an sebagai asas agama Islam di Malaysia.







    .....

    BalasHapus