Rabu, 25 Mei 2016

PENGUKUHAN PENGURUS KADIN KARAWANG


Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana beserta jajaran Forkominda hadiri pengukuhan pengurus dan Rapat Pimpinan  Kabupaten I Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Karawang. Seluruh Pengurus tersebut secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamas Sutrisno di Hotel SwissBell In Karawang, Selasa (24/05).
Dalam Sambutannya Ketua Kadin Karawang, Fadludin Damanhuri,  Beliau mengumpamakan persepakbolaan liga Inggris club Leicester City itu klub kecil yang tidak pernah di perhitungkan, akan   tapi sekarang klub tersebut menjadi juara liga inggris. “Kadin Karawang juga diharapkan mampu membawa perubahan perekonomian dan bisnis di Kabupaten Karawang menjadi lebih berkembang dan maju,” ungkapnya.
Sementara itu Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamas Sutrisno, Beliau berharap agar di Kabupaten Karawang di buat kantor Kadin yang representatif. “Semoga di Karawang kantor kadin yang representatif dapat terwujud,” imbuhnya.
Sebab,  menurut Beliau Karawang  sudah menjadi salah satu pusat perekonomian di Indonesia. Beliau  harap kadin Karawang dapat menjadi mitra kerja pemerintah agar dunia Usaha dan bisnis di Karawang menjadi meningkat,” jelasnya.
Masih ditempat yang sama, Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana menyampaikan dalam sambutannya,  supaya Visi dan Misi Kadin serta Visi dan Misi Pemkab Karawang dapat bersinergi dalam memajukan perekonomian di Karawang. “Karawang salah satu yang memiliki potensi yang sangat luar biasa,” tandasnya.
Ditambahkannya,  soal permintaan kantor Kadin yang reperesentatif, Pemkab berupaya  akan menyumbang 30 persen dari total anggaran yang ada. “Kalau kita patungan dalam membangun kantor kadin yang representatif Insyaalloh bisa terwujud. Kami dari pemkab akan bantu 30 persen, sisanya Kadin 70 persen,” ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar