Senin, 23 Mei 2016

PRAMUKA KWARTIR CABANG KARAWANG GELAR MUSCAB KE - X


Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Karawang kembali menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke X, Senin (23/5), di Aula RM.Lebak Sari Inter Change Karawang Barat. Kegiatan yang rutin digelar lima tahun sekali itu,  mengagendakan pertanggungjawaban Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Karawang 2010-2015. Sekaligus memilih dan menyusun kepengurusan Kwarcab Gerakan Pramuka Karawang masa bhakti 2016-2021.
Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Barat dan sejumlah pengurus Kwarcab Kabupaten Karawang. Yakni Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana sebagai Majelis Pembimbing Kwartir Cabang (Mabincab) Kabupaten Karawang,  Serta sejumlah utusan dari  Kwartir Ranting (Kwaran) se Kabupaten Karawang.
Dalam Sambutannya Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana sekaligus sebagai Mabincab Karawang menyampaikan, bahwa kegiatan Musyawarah Cabang ini adalah kesempatan yang baik untuk melakukan evaluasi kinerja gerakan Pramuka dalam menjalankan misi yang telah ditempuh selama ini.
Bupati juga meminta agar momentum Muscab ini digunakan semaksimal mungkin guna merumuskan langkah-langkah strategi bagi panduan di masa yang akan datang.
Selain itu, Beliau meminta Kepada Ketua Kwartir Ranting di masing-masing kecamatan bertanggung jawab membantu Kwartir Cabang untuk menggerakkan kegiatan-kegiatan Pramuka. “Agar kuantitas gerakan pramuka semakin baik,” katanya.
Beliau berpesan kepada siapun yang nantinya ditugaskan kembali menjadi Ketua Kwarcab Karawang beserta segenap pengurus dalam Muscab kali ini, agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai dengan kewenangannya serta dapat bersinergi dengan program Pemerintah Daerah.(

0 komentar:

Posting Komentar