Minggu, 15 Mei 2016

Workshop Pengembangan SDM Pengelola Kepegawaian Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karawang Tahun 2016




Guna menciptakan aparatur pemerintahan daerah yang bersih dan beribawa dalam mendukung pelaksanaan RPJMD kabupaten karawang, pemerintaha kabupaten karawang mengadakan kegiatan Workshop Pengembangan SDM Pengelola Kepegawaian Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karawang Tahun 2016, yang dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati karawang Ahmad Zamakhasary, S. Ag, Sekda Kabupaten Karawang Teddy Rusfendy Sutisna dan para Asisten Daerah Kabupaten Karawang beserta para pejabat eselon IV sampai eselon I yang bertempat di Aula Husni Hamid pada Kamis (12/5).
Berdasarkan laporan ketua pelaksana yang dibacakan oleh Drs. Hariyanto, MM menyampaikan tentang maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman kepada peserta berkaitaan dengan  pemetaan strategi dan penyeempurnaan manajemen kinerja pemkab karawang. Mencegah tindak korupsi dalam penyelenggaraan pemerintah, menanamkan jiwa kepemimpinan dan pembentukan tim munuju reformasi birokrasi serta menumbuhkan motivasi kepada para peserta worlshop agar lebih meningkatkan kinerja dan integritas.
Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengepresiasi kegiatan tersebut sebagai ajang silahturahmi dan penambahan pengetahuan baru kepada aparat di lingkungan kepemerintahan karawang agar dapat menjadi lebih baik.
“Kegiatan ini sangat penting bagi saya pribadi, maupun para jajaran kepemerintahan daerah lainnya karena melalui kegiatan ini, kita semua dapat lebih memiliki tambahan pengetahuan dan motivasi tentang apa yang akan kita lakukan kedepannya” ujar Cellica.
Pada kesempatan tersebut hadir narasumber dari kedeputian bidang pencegahan KPK dan PROSPERO majemen yang memberikan materi kepada para peserta mengenai motivasi dan peran kepemimpinan di lingkungan sehari-hari yang dapat diaplikasikan dalam pekerjaan. Acara tersebut ditutup oleh penampilan grup angklung dari SMP N 1 karawang yang memberikan hiburan bagi para peserta workshop.

0 komentar:

Posting Komentar