Senin, 06 Juni 2016

BUPATI KARAWANG MERESMIKAN PENGGUNAAN BANGUNAN SARANA PRASARAN DI EMPAT TEMPAT YANG BERBEDA


Infrastruktur merupakan sarana utama dalam sebuah proses pembangunan, utamanya pembangunan sarana dan prasaran penunjang bagi masyarakat. Sehingga apa yang ingin dicapai dalam mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat dapat tercapai. Maka Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana meresmikan penggunaan empat bangunan sarana prasaran umum, pada Sabtu (4/6).
Bangunan yang diresmikan penggunaannya tersebut antara lain, masjid Jami Al-Ikhlas dan Posyandu Mandiri Mawar VI di Desa Walahar, gedung Pesantren Nurul Falah di Desa Duren dan Pasar Kuliner Kosambi di Desa Cibalongsari.
Pembangunan sarana dan prasaran ini merupakan amanah dan titipan agar selalu dijaga dan dirawat dalam setiap penggunaannya, ujar Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya.
Hal yang menjadi apresiasi semua pihak dalam proses pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas yang merupakan hasil dari swadaya masyarakat sehingga berdiri masjid yang representatif bagi masyarakat sekitar.
Selain itu, pembangunan Posyandu merupakan hasil kerjasama PT. Ultra Prima Abadi dengan masyarakat. “Kita apresiasi semua pembangunan ini yang mendukung sarana prasarana guna membantu masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya didesa sekitar”, ujar Cellica.
Terakhir Bupati Karawang mengajak kepada semua pihak untuk menjaga dan merawat gedung sarana dan prasarana yang sudah dibangun agar selalu terawat dengan baik dan memanfaatkan penggunaannya sebaik mungkin.
Pada Kesempatan tersebut dimasing-masing peresmian dihadiri unsur Musipika desa setempat serta perwakilan dari jajaran perusahaan yang menjadi mitra dalam pembangunan sarana dan prasarana tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar