Jumat, 24 Juni 2016

PEMBUKAAN MUSYAWARAH DAERAH IX PARTAI GOLKAR KABUPATEN KARAWANG


Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah IX Partai Golkar Kabupaten Karawang bertempat di Ballroom Hotel Mercure, pada hari Kamis (23/6).
Pada kesempatan tersebut selain Bupati Karawang, turut hadir Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, sekjen partai golkar,  Ketua DPD Jawa Barat partai Golkar Deddy Mulyadi, Ketua DPD Karawang Dadang S Mochtar, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsarri, Kapolres Karawang, para pimpinan partai, para ketua dan Anggota Fraksi DPRD Karawang,perwakilan dari Polres Karawang, dan tamu undangan.
 Pada kesempatan tersebut Bupati Karawang menyampaikan bahwa, musyawarah ini merupakan  ajang silaturahmi satu sama lain, bertukar pikiran, bertukar pandangan, visi dan misi untuk membangun suatu bangsa, untuk membangun Kabupaten Karawang melalui kegiatan tersebut. Sehingga siapapun pimpinannya nanti harus mampu membawa perubahan-perubahan untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang.

Musyawarah daerah, konferensi atau apapun namanya, dalam suatu organisasi merupakan salah satu agenda kegiatan yang sangat penting artinya bagi kelangsungan kehidupan organisasi yang bersangkutan, baik dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program kerja yang akan dijalankan kedepan.
Terakhir Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana berharap bahwa, partai golkar mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak yang lebih luas lagi, dibanding dengan kepentingan kelompok dan golongan. Serta berharap agar yang menjadi pimpinan nanti dapat menjadi mitra yang baik dengan pemerintah daerah Kabupaten Karawang. Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai golkar dimisioner telah menjadi mitra yang baik bersama pemerintah daerah Kabupaten Karawang dengan memberi saran yang konstruktif bagi pemerintah daerah Kabupaten Karawang, sehingga kedepannya nanti Bupati dan Wakil Bupati Karawang dapat mewujudkan Kabupaten Karawang yang toyibatun warobun ghofur, yang dapat mensejahterakan dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

0 komentar:

Posting Komentar