Selasa, 05 Juli 2016

BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM


Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan kebahagiaan. Bulan di mana pintu rejeki dan amalan di buka selebar-lebarnya sehingga banyak orang yang berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan dan menggelar kegiatan amal. 
Berkenaan hal tersebut di atas, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Acara Buka Puasa Bersama 1000 Orang Anak Yatim bertempat di  Plaza Pemkab pada Minggu (26/6).
Acara tersebut terselenggara atas kerja sama antara Pemerintah Kabupaten  Karawang dengan para Pengusaha di Kabupaten Karawang, dan di buka secara resmi oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. Dalam kesempatan tersebut hadir Sekda Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna, para Asisten Daerah, para Tokoh Masyarakat serta sejumlah publik figur seperti Blink, Yessi Gusman, Dik Doank, Elma Theana, Coni Suteja, Ozy Syahputra dan Windi.
Dalam sambutannya dr. Cellica menyampaikan, bahwa dengan diadakannya kegiatan tersebut, Beliau berharap dapat lebih mendekatkan hubungan antara pemangku kebijakan dan masyarakat sehingga hubungan yang baik dapat terjaga.
Selain itu, dr. Cellica juga berpesan kepada masyarakat Karawang agar bulan Ramadhan kali ini dapat menjadi titik tolak hijrah kita ke arah yang lebih baik, sehingga dapat berbuat hal-hal yang berguna.
“Ini adalah awal mula kebaikan yang harus kita tularkan, sebuah kebaikan yang harus terus dilestarikan karena inilah kesempatan kita untuk berbuat kebaikan, yang Insya Allah ini akan menular ke orang yang lainnya” ujar dr. Cellica

0 komentar:

Posting Komentar