Rabu, 13 Juli 2016

HALAL BIHALAL BUPATI DAN PNS KABUPATEN KARAWANG


Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah di Lingkungan Kantor Pemerintah Kabupaten Karawang diwarnai dengan kegiatan halal bihalal antara Bupati dr.Cellica Nurrachadiana dan sejumlah pejabat daerah lainnya dengan para PNS usai Apel Pagi di Plaza Pemkab Karawang, Senin (11/7).
Kegiatan Halal Bihalal tersebut rutin dilakukan oleh jajaran Pemkab Karawang usai pelaksanaan libur bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri setiap tahun. Halal-bihalal tersebut , Bupati dan pejabat daerah lainnya saling menyalami para PNS.
Bupati Dadang dr.Cellica Nurrachadiana dalam kesempatan tersebut menyampaikan, sudah selayaknya lah, momentum seperti ini digunakan untuk saling maaf memaafkan atas semua kesalahan yang kita perbuat baik disengaja ataupun tidak dalam satu tahun kebelakang, “Namun demikian, esensi yang lebih penting bukan terletak pada prosesi salaman, melainkan keikhlasan hati kita untuk saling memaafkan, meskipun tanpa salaman sekali pun,” ujarnya.
Bupati juga mengatakan, dirinya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Karawang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah kepada para PNS maupun masyarakat Kab. Karawang yang beragama Islam. Selain itu, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

0 komentar:

Posting Komentar