Rabu, 03 Agustus 2016

CELLICA NURRACHADIANA MERESMIKAN GEDUNG SD NEGERI KONDANGJAYA III



Pendidikan merupakan sektor penting dalam pembangunan bangsa, untuk memperbaiki kondisi sekarang, hari esok dan masa depan kearah yang lebih baik demi terciptanya generasi penerus yang cerdas.
Kegiatan tersebut diresmikan oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, serta dihadiri oleh Drs. H. Asep Hilman, M.Pd selaku kepala dinas pendidikan Provinsi Jawa Barat, Drs. Wowon Widaryat M.Si selaku direktur pembinaan sekolah dasar, Kepala Desa KondangJaya, Camat Karawang Timur, dan Kepala Sekolah SD Negeri KondangJaya. Acara tersebut bertempatan di SD Negeri Kondangjaya III Kampung Betet, Desa Kondang Jaya Karawang Timur pada Selasa (2/8).
Dalam sambutannya Bupati Cellica Nurrachadiana menyampaikan bahwa pendidikan adalah nomor satu diatas segala-galanya karena dengan pendidikanlah apa yang kita inginkan dapat tercapai dan dengan pendidikan kita mampu membangun bangsa untuk masa depan yang lebih baik dengan menuaikan ide-ide yang cemerlang karena masa depan bangsa ini ditentukan oleh pemuda-pemudi yang berpendidikan dan yang mempunyai semangat yang tinggi untuk membangung bangsanya.
"anggaran BOS harus dioptimalkan dan harus di dahulukan oleh sekolah demi terciptanya situasi mengajar yang kondusif" ujar cellica
Sebelumnya Drs. H Asep Hilman, M.Pd menyampaikan dalam sambutannya, sekolah yang telah di revitalisasi harus dapat dijaga dan diperlihara oleh semua pihak mulai dari guru hingga murid SDN Kondangjaya III, karena dengan sekolah yang nyaman, bersih akan terciptanya situasi yang kondusif.
"Kami menitipkan sekolah ini untuk dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan diperlihara" ujarnya
Drs. Wowon Widaryat, M.Si menyampaikan bahwa Program Revitalisasi ini adalah program tuntas dimana banyak Sekolah Dasar yang masih kurang layak di Indonesia ini, maka dari itu program ini kita prioritaskan untuk siswa siswi agar terciptanya generasi yang cerdas.
Revitalisasi ini mengeluarkan anggaran dana sebesar Rp. 2.797.603.000 dan jangka waktu pembangunan gedung sekolah selama 5 bulan terhitung dari 1 Januari sampai dengan 30 Mei 2016.

0 komentar:

Posting Komentar